29 January 2009

Subur Jaya

Awal Manis Juara Bertahan

BLORA – Kesebelasan Subur Jaya memetik hasil sempurna di pertandingan pertama Liga Pengcab PSSI Blora 2008. Tim yang menjadi juara pertama tahun lalu itu menundukan kesebelasan Perseka Kalisangku dengan skor 5-1 (2-1). Dengan kemenangan itu semakin membuka jalan Sujono dan kawan-kawan melaju ke babak 16 besar. Hanya Subur Jaya terlebih dahulu harus bertanding kembali menghadapi lawannya yang berada satu grup. Dengan kemenangan telak itu pula, sejumlah kalangan menilai kesebelasan yang diperkuat beberapa mantan pemain Persikaba tersebut dapat melaju ke babak final dan bahkan mempertahankan gelar juara. ‘’Kami tidak boleh besar kepala. Di pertandingan sepak bola apapun bisa terjadi. Kami tidak ingin para pemain percaya diri secara berlebihan,’’ ujar Siswanto, sekretaris Subur Jaya, kemarin.
Gol kemenangan Subur Jaya di laga pembuka Liga Pengcab PSSI Blora 2008, Minggu (21/12) dicetak masing-masing Lilik Efendy menit ke-19 dan 28, Ulin menit ke-59, Andi menit ke-65 dan Hariyanto (74). Sedangkan gol balasan Perseka dicetaj Edwin (24).
Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Pengcab, Timbul Kuswandono mengatakan jadwal pertandingan serta pembagian grup di kompetisi kali ini sudah diatur sedemikian rupa. Klub unggulan ditempatkan terpisah sehingga tidak akan bertemu di babak penyisihan. ‘’Sistem seperti itu kami adopsi dari kejuaraan di tingkat nasional dan internasional seperti Piala Dunia,’’ katanya. (H18)

No comments: