29 January 2009

Bravo menang lagi

Bravo Trembul Menang Telak
*Liga PSSI Blora


BLORA- Tidak sia-sia kesebelasan Bravo Trembul Ngawen mendatangkan sejumlah pemain dari Pati guna bertanding di Liga PSSI Blora (LPB). Tim yang lolos ke babak 16 besar setelah memenangi pertandingan play off menghadapi Porsid Sidorejo Kedungtuban itu sukses membungkam tim satu kecamatan, Victory Ngawen dengan skor telak 5-1 (3-1). Mantan pemain Persipa Pati, Agus Purnomo membuat hattrik di laga yang berlangsung di Stadion Kridosono, Sabtu (17/1). Dia mencetak tiga gol di menit ke-35, 64 dan 75. Dua gol kemenangan Bravo disumbangkan pula Asrori pada menit ke-4 dan Susanto (20). Kehadiran mantan pemain belakang Persipa, Nugroho Aji membuat daerah pertahanan Bravo tak mudah ditembus pemain lawan. Kesebelasan Victory hanya mampu mencetak satu gol di menit ke-11 oleh Dwi Totok Prasetyo.
Dengan kemenangan itu, Bravo berhak tampil di babak perempat final menghadapi pemenangan pertandingan antara Balun Putra Cepu melawan Persera Randublatung.
Kesebelasan lainnya yang sudah dipastikan tampil di perempat final adalah Garuda Kunduran. Di babak 16 besar, Garuda menundukan Jaka Utama Cepu dengan skor 6-5 melalui adu tendangan penalti. Di babak perempat final, Garuda bertemu kesebelasan yang memenangi pertandingan antara Perseto Todanan melawan Yonif 410 Alugoro. Hari ini, Senin (19/1) laga berlanjut dengan mempertemukan kesebelasan Tunas Muda Jepon menghadapi UPTD Randublatung.
Antusias
Pertandingan babak 16 besar yang rencana akan berakhir Jumat (23/1) mendapat sambutan antusias warga Blora. Tribun di Stadion Kridosono dipenuhi penonton. Dua kesebelasan yang bertanding dipastikan mengerahkan para suporternya untuk memberikan dukungan. Sejauh ini, pertandingan berlangsung aman meski dua kubu suporter bertemu di satu tempat. ‘’Suporter di Blora sudah cukup dewasa. Mereka tetap memberikan dukungan meski timnya kalah. Setelah pertandingan usai, suporter pulang ke rumah masing-masing tanpa terjadi insiden apa-apa,’’ ujar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) LPB, Amin Farid kemarin.
Menurutnya sambutan positif juga diberikan Kapolres Blora AKBP Umar Faroq. Hal itu diwujudkan dengan menyediakan piala bergilir. Menurut Amin, piala bergilir itu rencananya akan diperebutkan setiap tahun oleh kesebelasan yang mengikuti LPB. ‘’Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan,’’ tandasnya. (H18)

No comments: