31 January 2009

Garuda Semifinal

Garuda Kunduran Lolos Semifinal

BLORA- Kesebelasan Garuda Kunduran memastikan diri sebagai tim pertama yang meraih tiket babak semifinal Liga PSSI Blora (LPB). Itu terjadi setelah Riko Pambudiyanto dan kawan-kawan mengalahkan Perseto Todanan, 2-1 (1-1) di pertandingan perempat final di Stadion Kridosono, Sabtu (24/1). Dua gol kemenangan Garuda dicetak Pujo Karsanto pada menit ke-3 dan Bayu Dwi (50). Satu-satunya gol Perseto di laga yang dipimpin wasit Suwito itu dibuat Fera Ardiyanto pada menit ke-38.
Kedua kesebelasan sebelumnya pernah bertemu di babak penyisihan grup K. Ketika itu pertandingan berakhir imbang 2-2. Perseto yang diperkuat mantan striker Persikaba Sukirno Bagong maju ke perempat final setelah mengalahkan kesebelasan Yonif 410 Alugoro dengan skor 4-0. Sedangkan Garuda menaklukan Jaka Utama melalui adu tendangan penalti dengan skor 6-5.
Dengan kemenangan itu, di babak semifinal, Garuda akan bertemu pemenang pertandingan antara AC Bola Kapuan Cepu melawan Subur Jaya. Laga perempat final LPB hari ini, Minggu (25/1), kesebelasan Persera Randublatung bertanding melawan Bravo Trembul Ngawen. Bravo antara lain diperkuat sejumlah
mantan pemain Persipa Pati. Diantaranya Nugroho Aji dan Agus Purnomo. (H18)

No comments: