29 January 2009

16 besar



TENDANGAN BEBAS : Mantan kapten Persikaba, AR Sujono (4) bersiap melakukan tendangan bebas saat tim yang diperkuatnnya, Subur Jaya bertanding melawan Ababil Andongrejo di Liga PSSI Blora.


*Liga PSSI Blora
Tim Unggulan Bertemu di Perempat Final

BLORA- Sejumlah kesebelasan yang diunggulkan meraih gelar juara Liga PSSI Blora dipastikan berjibaku di babak perempat final. Pasalnya jadwal pertandingan yang disusun panitia dan telah disetujui seluruh tim peserta liga, mengharuskan tim ungulan tersebut saling mengalahkan satu sama lain.
Panitia pelaksana (Panpel) Liga PSSI Blora menyusun skema pertandingan babak 16 besar bersamaan dengan jadwal laga di babak penyisihan. Antara lain didasarkan pada hasil liga tahun lalu. Tim unggulan ditempatkan di grup berbeda. Juara bertahan, Subur Jaya dan runner up kesebelasan Balun Putra (dulu Bina Putra, Red) ‘’diskenariokan’’ bertemu di babak final jika kedua kesebelasan tersebut bisa mengalahkan lawan-lawannya. Hal itu membawa konsekuensi sejumlah tim unggulan harus bertemu di babak perempat final.
Kesebelasan AC Bola Kapuan Cepu misalnya. Tim yang pernah menjuari Liga PSSI Blora itu akan berjumpa dengan Subur Jaya jika memenangi pertandingan di babak 16 besar. AC Bola lebih dahulu bertanding melawan Jomblang FC, sedangkan Subur Jaya menghadapi kesebelasan Modang Kecamatan Sambong.
Semifinalis Liga PSSI Blora tahun lalu, Tunas Muda Jepon bakal berjumpa Cahaya Laut Ngawen di babak perempat final. Namun terlebih dahulu Tunas Muda harus mengalahkan UPTD Randublatung dan Cahaya Laut menundukan Persipur Purworejo di babak 16 besar. Sedangkan Balun Putra relatif diuntungkan. Di babak 16 besar, kesebelasan dari Kecamatan Cepu tersebut berjumpa Persera Randublatung. Jika menang, di babak perempat final, Balun Putra akan menghadapi pemenang pertandingan antara Victory Ngawen dan Bravo Trembul.
Sekretaris Panpel Liga PSSI Blora, Timbul Kuswandono mengemukakan pertandingan babak 16 besar dijadwalkan berlangsung satu minggu, mulai Jumat (16/1) dan berakhir Jumat (23/1). Menurutnya seluruh pertandingan diselenggarakan di Stadion Kridosono. ‘’Sebelumnya kami akan menggelar temu tehnik dengan perwakilan tim yang lolos babak 16 besar,’’ ujarnya kemarin. Menurutnya tim yang akan bertanding diberikan hak mendaftarkan pemain baru. (H18)



Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar

Hari Tim
Jumat (16/1) Jaka Utama Cepu vs Garuda Kunduran
Sabtu (17/1) Victory Ngawen vs Bravo Trembul
Minggu (18/1) Subur Jaya Blora vs Modang Sambong
Senin (19/1) Tunas Muda Jepon vs UPTD Randublatung
Selasa (20/1) Perseto Todanan vs Yonif 410 Alugoro
Rabu (21/1) Balun Putra Cepu vs Persera Randublatung
Kamis (22/1) AC Bola Kapuan vs Jomblang Jepon
Jumat (23/1) Cahaya Laut Ngawen vs Persipur Purworejo

Sumber : Panpel Liga PSSI Blora (H18)

1 comment:

Anonymous said...

awal yang baik