02 April 2008

Temu BLA

Persikaba Kirim Utusan ke Semarang
*Ikuti Workshop BLA PSSI

BLORA – Persikaba Blora memantapkan diri mengikuti Kompetisi Divisi II 2008. Perwakilan tim manajemen Laskar Sunan Pojok akan menyampaikan kesiapan Persikaba dalam workshop yang digagas Badan Liga Amatir (BLA) PSSI, Kamis (3/4) di Semarang. Workshop yang rencananya berlangsung di gedung pertemuan M Ikhsan Balaikota Semarang lantai 8 itu akan dihadiri seluruh perwakilan kesebelasan Divisi II di wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB).
Asisten Manajer Persikaba Wahono mengemukakan selain workshop dalam pertemuan tersebut BLA akan menanyakan kesiapan tim mengikuti Kompetisi Divisi II. Menurutnya pertanyaan tersebut selalu diajukan BLA mengingat tidak semua kesebelasan yang terdaftar akan mengikuti kompetisi. ‘’Seperti kompetisi tahun lalu. Ternyata ada tim yang mengundurkan diri sebelum kompetisi dimulai,’’ ujarnya kemarin.
Wahono menyatakan dalam pertemuan tersebut pihaknya akan menyampaikan kesiapan Persikaba mengikuti Kompetisi Divisi II. Selain itu menurutnya Persikaba akan menanyakan kejelasan format kompetisi tahun ini. Sebab menurutnya informasi yang diterima selama ini masih simpang siur terkait penerapan home tournament dan sistem pertandingan home and away. ‘’Rencananya workshop akan dihadiri direktur BLA, Subardi. Kami akan menanyakan hal-hal yang belum jelas. Supaya kami lebih mantap mengikuti kompetisi,’’ katanya. (H18)

No comments: