19 April 2008

Daftar Pemain


DIHADANG : Ujung tombak Persikaba, Roni Wijanarko (kanan) berupaya melewati hadangan pemain belakang PSISra saat laga ujicoba di Stadion Kridosono, Sabtu (12/4)



Negosiasi Pemain Persikaba Rampung

BLORA – Manajemen Persikaba telah menyelesaikan negosiasi seluruh pemain. Sebanyak empat pemain yang sebelumnya belum menyetujui tawaran yang diajukan manajemen, kini telah siap memperkuat Laskar Sunan Pojok di Kompetisi Divisi II 2008.
Sekretaris Persikaba Siswanto S.Sos mengatakan negosiasi pemain mulai dilakukan usai Laskar Sunan Pojok mengadakan ujicoba dengan PSISra Sragen, Sabtu (12/4). Saat itu sebagian besar pemain telah deal terkait gaji dan tunjangan lain yang akan diberikan manajemen selama pemain tersebut memperkuat Persikaba. Namun sebagian yang lain masih minta waktu berpikir. Menurutnya manajemen telah memanggil pemain yang belum deal tersebut, Kamis (17/4) malam. ‘’Setelah kami tanyakan lagi, mereka menyatakan persetujuannya,’’ ujarnya kemarin.
Siswanto mengemukakan Persikaba kini berkekuatan sebanyak 21 pemain. Dari jumlah tersebut, dua orang diantaranya telah menandatangani kontrak. Pemain itu adalah Yuli Harmoko dan Andri Mulyono Jati. Sedangkan pemain lainnya belum menandatangi kontrak karena persyaratan administrasinya tidak lengkap. Menurut Siswanto berkas yang harus dilengkapi pemain diantaranya surat keluar dari klub asal, ijazah dan akta kenal lahir. ‘’Secepatnya kami minta para pemain mengurus surat pindah,’’ katanya.
Manajemen Persikaba, kata Siswanto, berencana mendaftarkan sebanyak 23 pemain ke Badan Liga Amatir (BLA) PSSI selaku penyelenggara Kompetisi Divisi II. Padahal hingga kini pemain berjumlah 21 orang. Menurunya tim pelatih akan mencari tambahan sebanyak dua pemain yakni di posisi kiper dan libero. ‘’Sudah ada kiper muda yang akan datang di Blora. Dia mantan pemain Persewangi Banyuwangi dan PON Jatim. Namanya Nanda,’’ tandasnya. (H18)

Daftar Pemain Persikaba 2008

Nama-Posisi- Asal Klub

1. Ali Rozi- Kiper- Bina Putra Cepu
2. Erik Ardiles- Kiper- PSIR Rembang Yunior
3. Sujono- Libero- Persikaba 2007
4. Isman Hadi- Stopper- Persela Lamongan U-23
5. Frian Eko Yuwono -Stopper -Persela Lamongan U-23
6. Andri Mulyono Jati- Stopper- Cahaya Laut Ngawen
7. Ngaspani- Stopper- Rembang
8. M Ainul Yakin -Sayap Kanan- Subur Jaya Blora
9. Sukisno- Sayap Kanan -Persikaba 2007
10. Masturi -Sayap Kiri -Tunas Muda Jepon
11. Heri Setiabudi -Sayap Kiri- Subur Jaya Blora
12. Lasmani- Gelandang- Tunas Muda Jepon
13. Cholil- Gelandang- Bina Putra Cepu
14. Anang Dwita -Gelandang- Persikaba 2007
15. Suyatno- Gelandang- Tunas Muda Jepon
16. Eko Sukariyanto- Gelandang- Persela Lamongan U-23
17. Lilik- Gelandang -Subur Jaya Blora
18. Roni Wijanarko- Striker- Persis Solo U-23
19. Yuli Harmoko- Striker- Persibat Batang U-23
20. Taufik Permadi- Striker- PSIS Semarang U-23
21. Yudi Setiawan -Striker- Gresik United

Sumber : Manajemen Persikaba (H18)

No comments: