25 June 2008

Exxon Bantu Persikaba




KOSTUM BARU : Pemain Persikaba memakai kostum baru yang merupakan bantuan dari ExxonMobil dalam latihan di Stadion Kridosono, kemarin.


Kostum Baru, Semangat Belum Tentu

BLORA – Kostum baru bakal dikenakan pemain Persikaba dalam pertandingan resmi dan latihan. Kostum berwarna hijau-putih tersebut pemberian dari ExxonMobil melalui anak perusahaanya Mobil Cepu Limited (MCL). Selain kostum pertandingan, MCL juga membantu sejumlah bola dan jaket serta training. Bantuan tersebut diberikan saat Agus Sujono dan kawan-kawan berlatih rutin di Stadion Kridosono, kemarin.
‘’Semoga bantuan kami bermanfaat. Para pemain semakin bersemangat sehingga diharapkan prestasi Persikaba lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya,’’ ujar Pandu, perwakilan MCL yang memberikan bantuan.
Bantuan diserahkan langsung kepada para pemain dan ofisial melalui manajemen. Manajer Persikaba Pudiyatmo menyampaikan terima kasihnya atas bantuan tersebut. Menurutnya bantuan yang diberikan di tengah perjalanan Laskar Sunan Pojok mengarungi Kompetisi Divisi II seakan mempunyai arti yang istimewa. ‘’Dengan perhatian yang diberikan semakin menambah semangat kami untuk lolos ke babak berikutnya,’’ katanya.
Pudiyatmo yang juga kepala bagian umum dan perlengkapan sekretariat daerah (setda) Blora mengemukakan peluang yang dimiliki Persikaba untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada. Menurutnya Laskar Sunan Pojok menyisakan dua kali pertandingan yakni di kandang Persipa Pati, Sabtu (28/6) dan menjamu Persepam Pamekasan, Sabtu (5/7). Dengan mengantongi nilai empat dari sekali menang dan draw serta dua kali kalah, membuat Persikaba berada di peringkat tiga klasemen sementara grup V-B di bawah Persem yang memiliki nilai 10 dan Persepam dengan nilai empat (berbeda selisih gol).
Pudiyatmo menyebutkan peluang lolos Persikaba makin besar jika komisi displin PSSI memberikan hukuman kepada Persem Mojokerto yang diduga menggunakan pemain yang memalsukan umur. Menurutnya limpahan poin kemenangan kepada Persikaba dan pengurangan nilai tiga pada Persem, dinilai cukup untuk menempatkan kesebelasan kebanggaan warga Blora itu di peringkat pertama atau kedua klasemen akhir. ‘’Dengan catatan kami mampu meraih kemenangan di laga terakhir melawan Persepam,’’ tandasnya.
Pelatih Persikaba, Brendi mengatakan para pemainnya tidak terpengaruh dengan perkembangan kompetisi di luar lapangan. Menurutnya Agus Sujono Robert dan kawan-kawan tetap fokus latihan guna menyiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Persem dan Persepam. ‘’Permasalahan yang terjadi di luar lapangan bukan urusan kami,’’ tandasnya. (H18)

No comments: