02 March 2008

Gagal Manajer



BELUM PUNYA MANAJER : Pemain Persikaba Blora melakukan pemanasan di Stadion Krakatau Steel Cilegon Banten saat mengikuti Kompetisi Divisi II 2007.


Gagal Tetapkan Manajer Persikaba
*Buka Pendaftaran

BLORA – Rapat pleno Pengcab PSSI Blora Jumat (29/2) sore kemarin gagal menyepakati penunjukan manajer tim Persikaba 2008. Pengurus lebih memilih membuka pendaftaran bagi siapa saja yang menginginkan menjadi manajer Laskar Sunan Pojok.
Keputusan tersebut diambil dengan pertimbangan agar manajer yang ditetapkan nanti sesuai dengan yang dikehendaki masyarakat. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi calon manajer mengundurkan diri ketika pengurus menetapkan keputusannya.
‘’Kami tidak ingin dikatakan otoriter. Sebenarnya bisa saja pengurus menunjuk manajer dalam rapat tadi. Tapi hal itu tidak dilakukan karena forum menghendaki dibukanya pendaftaran calon manajer,’’ ujar Ketua Umum Pengcab PSSI Blora, HM Warsit kemarin.
Dia menyatakan satu tim kecil telah dibentuk untuk merumuskan mekanisme pendaftaran. Tim itu nanti yang menyampaikan hasil pendaftaran kepada pengurus. ‘’Selanjutnya kami akan menggelar rapat pleno lagi untuk menetapkan siapa calon manajer yang akan menjadi manajer,’’ katanya.
Ketua tim pendaftaran, Wahono mengatakan pendaftaran dibuka mulai hari ini (1/3) hingga Selasa (4/3). Dia menyebutkan salah satu persyaratan penting yang harus disampaikan calon manajer yang mendaftar adalah kesiapan menyediakan dana Rp 450 juta jika ditunjuk menjadi manajer. Menurutnya dana tersebut akan digunakan menyeleksi hingga kontrak pemain. Karena hingga kini belum jelas apakah Laskar Sunan Pojok memperoleh kucuran dana dari APBD atau tidak.
Menurut Wahono calon manajer yang telah mendaftar akan diundang menyampaikan visi dan misi di hadapan rapat pleno pengurus. ‘’Selasa pukul 15.00 pendaftaran ditutup. Sedangkan penyampaian visi dan misi kami rencanakan Rabu pukul 14.00,’’ katanya. (H18)

1 comment:

Anonymous said...

bahhhh.....kalahan ae nggaya