29 March 2008

Manajemen Baru

Tim Manajemen Persikaba Diminta Bukan Pajang Nama

BLORA – Meski susunan tim manajemen Persikaba telah disusun sejak Rabu (19/3) namun hingga kini belum mendapatkan pengesahan dari Ketua Umum Pengcab PSSI Blora HM Warsit. Tim manajemen masih melakukan penyempurnaan susunan personil dengan memasukan nama sejumlah figur yang dinilai tepat menduduki jabatan yang ditentukan. ‘’Penyempurnaan susunan tim manajemen Insya Allah sudah selesai. Kami tinggal memintakan persetujuan dari ketua umum PSSI Blora,’’ ujar Asisten Manajer Persikaba Wahono kemarin.
Dia menyebutkan personil yang duduk di tim manajemen berasal dari sejumlah unsur masyarakat yang selama ini peduli dengan perkembangan sepak bola di Blora. Beberapa personil yang sebelumnya pernah masuk dalam tim manajemen Persikaba 2007 juga dipertahankan selain memasukan pula personil yang benar-benar baru. Wahono menyebutkan manajer dijabat Pudiyatmo. Sedangkan asisten manajer umum ditempati dirinya. Asisten manajer teknis dijabat Sutiyono dan asisten manajer bidang dana, Amin Farid. Sekretaris tim ditempati Siswanto dan bendahara H Urip. Tim manajemen juga dilengkapi bidang humas, umum dan perlengkapan, kesehatan serta tim pelatih. ‘’Kami mengharapkan dukungan dari semua warga agar tugas yang diamanahkan kepada kami bisa dilaksanakan dengan baik,’’ tandasnya
Sejumlah kalangan berharap banyak tim manajemen yang telah terbentuk mampu membawa Persikaba berprestasi lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelum. Namun kritikan juga dilontarkan terutama personil yang menduduki jabatan sekretariatan tim. Sebab mereka dinilai belum mempunyai pengamalam dan kemampuan di bidang kesekretariatan terutama yang terkait sepak bola. Jabatan sekretaris dinilai strategis karena menyangkut pula administrasi permindahan pemain, pendaftaran pemain hingga pengesahan pemain. Sekretaris juga merupakan ujung tombak yang menghubungkan tim dengan Pengda PSSI Jateng, Badan Liga Amatir (BLA) PSSI di Jakarta selaku penyelenggara Kompetisi Divisi II.
‘’Bukannya kami meremehkan kemampuan personil yang ada di jabatan kesekretariatan. Namun ada baiknya memasukan nama personil yang punya pengalaman di bidang kesekretariatan tahun lalu,’’ ujar Widodo salah seorang pemerhati sepak bola di Blora. (H18)


Grafis :

Susunan Tim Manajer Persikaba 2008

Manajer : Pudiyatmo
Asisten Manajer Bidang Umum : Wahono
Asisten Manajer Bidang Teknis : Sutiyono
Asisten Manajer Bidang Dana : Amin Farid
Sekretaris : Siswanto
IBK Alamsyah
Bendahara : H Urip
Widarto
Humas : Abdul Muiz
Ahmad Zaidun
Umum dan Perlengkapan : Suparno
Agus Dwi Suparyo
Kesehatan : Firman Juni
Suyanto
Pelatih : Brendy
Sugiyanto

No comments: