21 March 2008

Calon Lawan

Rabu, 19 Mar 2008
Persem Mulai Siapkan Tim

MOJOKERTO - Jajaran pengurus Persem kini sudah mulai menyiapkan pembentukan tim, setelah ada sinyal kuat untuk tetap mengikuti kompetisi tahun ini. Bahkan, kemarin sejumlah pemain sudah mulai latihan.
Hal itu dikemukakan Sugeng Mulyadi, mantan manajer Persem kepada Mojo Sport kemarin. "Hari ini semua pemain yang sudah datang kabarnya mulai latihan," tuturnya.
Meskipun demikian, Sugeng mengaku masih belum banyak terlibat dalam masalah pembentukan tim Persem sekarang ini. Meskipun sebenarnya pihaknya sudah diminta oleh petinggi Persem untuk segera ikut menanganinya. Masalahnya, sebelum permasalahan yang terkait dengan dana talangan pada musim kompetisi tahun lalu belum beres, maka pihaknya masih belum berani untuk terlibat menangani tim Persem. "Jika masalah yang kemarin sudah selesai, baru kita pikirkan untuk yang sekarang. Tapi, kalau belum selesai, ya nanti dulu," tuturnya.
Lebih lanjut Sugeng mengungkapkan, masalah dana talangan, hingga kini belum ada kemajuan yang berarti untuk penyelesaiannya. Meskipun belum lama ini pihaknya telah dihubungi Hendro Suwono, ketua umum PSSI Kota Mojokerto.
Diterangkannya, untuk menangani tim Persem mendatang, tetap akan dipercayakan kepada pelatih Komariono yang tahun lalu berhasil membawa Persem meraih juara I Divisi III Nasional. Untuk putaran kompetisi tahun ini, tim yang berjuluk Blue Force itu akan bertanding di kasta Divisi II Nasional
Secara terpisah, Nanang, mantan pemain Persem kepada Mojo Sport kemarin membenarkan dimulainya latihan dan persiapan tim Persem itu. Walaupun demikian, Nanang mengaku masih belum tertarik untuk bergabung pada latihan itu. Apalagi hingga kini manajemen Persem masih belum jelas.
"Daripada latihan dengan tim yang belum jelas, lebih baik latihan sendiri saja," kata pemain yang spesialis menempati posisi wing kanan itu. Hilangnya empat pemain pilar di Persem belum lama ini, dipastikan akan berpengaruh pada kekuatan dan kualitas tim Persem mendatang. Sebagaimana diketahui, bahwa empat pemain pilar Persem pekan lalu hengkang, setelah tidak adanya kepastian Persem untuk mengikuti kompetisi tahun ini. Mereka itu adalah, Abdul Ghofur, Sigit, Lutfi dan Ilham . Bahkan, Agus Butho, stopper yang dikenal cukup galak itu juga dikabarkan sudah hengkang ke PSBK, Blitar.
Sementara itu, Hendro Suwono, ketua umum PSSI Kota Mojokerto hingga kemarin belum berhasil dihubungi. Menurut Widi, ajudannya, Wawali Mojokerto tidak bisa diganggu. Begitu juga ketika dihubungi melalui ponselnya kemarin, juga tidak diangkat, meskipun terdengar nada panggil. (sd)
Sumber berita dari Jawa Pos Radar Mojokerto

No comments: