17 May 2009

Away Perdana

Hasil Maksimal Laga Away Perdana

BLORA – Persikaba Blora mengawali uji coba away pertama dengan hasil maksimal. Melawan tim Rembang Selection, Laskar Sunan Pojok menang tipis dengan skor 1-0 (1-0). Kemampuan anak asuh pelatih Bonggo Pribadi itu kembali akan diuji dalam latih tanding di kandang lawan, yakni melawan tim sesama Divisi I, Persik Kendal dan Persikas Semarang.
Manajer Persikaba, Amin Faried mengatakan setelah beberapa kali menggelar uji coba di Blora, mulai Jumat (8/5) pekan lalu, Laskar Sunan Pojok berlatih tanding di kandang lawan. Tim pertama yang dihadapi adalah Rembang Selection. Dia menyebutkan kualitas tim lawan yang akan dihadapi di laga uji coba berikutnya akan semakin meningkat. Berdasarkan jadwal yang dibuat, Persikaba pekan ini akan bertemu Persinga Ngawi. Pekan berikutnya, Sujono dan kawan-kawan dijadwalkan akan melakukan tour ke Semarang guna menghadapi Persik dan Persikas. ‘’Supaya pemain terbiasa bermain di kandang lawan. Atmosir pertandingan di setiap daerah tentu berbeda-beda,’’ ujarnya kemarin.
Dia menilai barisan depan Persikaba perlu dipoles lagi. Sebab, saat bermain dalam laga ujicoba dengan tim Rembang Selection yang didominasi pemain PSIR U-23, hanya mampu menang tipis 1-0. Gol kemenangan Persikaba dicetak gelandang Budiana di menit ke-20. ‘’Evaluasi selalu dilakukan setelah selesai laga uji coba. Evaluasi itu penting agar kelemahan serupa tidak diulangi laga dalam laga uji coba berikutnya,’’ tandas Amin Faried. (H18)

No comments: