27 June 2009

Selebritis



FOTO BERSAMA : Indriyanto Nugroho melayani permintaan foto bersama sejumlah suporter Persikaba.

Penonton Mulai Membanjiri Stadion

BLORA- Kemenangan yang diraih Persikaba di laga uji coba menjadikan publik sepak bola di Blora penasaran dengan kemampuan Budiana dan kawan-kawan. Mereka pun kini tak ragu lagi datang ke Stadion Kridosono saat Laskar Arya Penangsang bertanding melawan kesebelasan lain di laga uji coba.
Tren naiknya jumlah penonton tersebut disikapi positif jajaran manajemen Persikaba. Manajer Amin Faried mengemukakan sejak awal ia menghendaki Persikaba semakin dekat dengan warga Blora. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan mendatangkan pelatih yang mempunyai nama besar seperti Bonggo Pribadi dan Listyanto Raharjo. Hadirnya striker baru, Indriyanto Nugroho seakan menjadi magnit tersendiri bagi warga Blora untuk datang ke Stadion. ‘’Target kami berhasil. Mulai nampak peningkatan jumlah penonton paska direkrutnya tiga personel, Bonggo, Listyanto dan Indriyanto,’’ ujarnya kemarin.
Dia menyadari kehadiran tiga personel tersebut akan berpengaruh pada animo masyarakat datang ke stadion. Bukan hanya menyaksikan laga uji coba melainkan juga hadir saat personel Laskar Arya Penangsang latihan rutin. Terlebih lagi, kata Amin Faried, Budiana dan kawan-kawan selama ini tampil cukup bagus di setiap laga uji coba. ‘’Dengan kemenangan yang diraih, secara otomatis akan menjadikan sebuah kesebelasan dicintai para pendukungnya,’’ tandasnya.
Berdasarkan pantauan Suara Merdeka, tribun utama Stadion Kridosono selalu penuh penonton saat digelar pertandingan uji coba. Kapasitas tribun hanya bisa menampung tidak lebih dari 1000 orang. Padahal jumlah penonton lebih dari itu. Sebagian penonton terpaksa memilih berdiri atau duduk di pinggir pagar lapangan. Sementara di tribun terbuka, kelompok suporter tak henti-hentinya bernyanyi dan menyuarakan bunyi-bunyian untuk memberi semangat para pemain.
Seakan tak ingin menyia-nyiakan kehadiran Indriyanto, sejumlah penonton kerap mengajak mantan striker Persik Kediri tersebut foto bersama. Permintaan itu pun ditanggapi dengan tangan terbuka oleh Indriyanto. Satu persatu permintaan foto bersama dilayani. ‘’Untuk koleksi pribadi,’’ ujar Yoyok, salah seorang suporter usai foto bersama Indriyanto. (H18)

1 comment:

Anonymous said...

kapan iso maju divisi utamane tro-tro, yen pemaine do lempok-an ?? wis wayah pensiun isih dienggo wae ??