06 June 2009

Menang lawan Kendal



Bonggo Puji Pemain

KENDAL - Pelatih Persikaba Blora, Bonggo Pribadi, memuji permainan anak asuhnya yang mulai menunjukkan tren naik. Meski demikian, dia akan terus mencari format the winning team untuk persiapan kompetisi resmi Divisi I PSSI yang rencananya digelar akhir Juli mendatang.

’’Saya agak puas, grafik permainan anak-anak mulai meningkat meski ada banyak yang masih perlu dibenahi. Saya akan terus mencari formula terbaik, termasuk mengasah ketajaman lini depan,’’ ungkapnya seusai laga uji coba melawan Persik Kendal, sore kemarin.

Dalam laga uji coba kemarin, Persikaba menang atas tuan rumah 2-1. Dua gol Persikaba tercipta pada babak pertama, masing-masing oleh striker Hariyanto menit ke-30 dan Febi Sofi menit 44.

Pada pertandingan kemarin, Bonggo sengaja memasang Febi sejak menit pertama. Dia memang ingin melihat kemampuan pemain yang pernah membela Persijap itu dalam tim.
’’Skill individu baik, namun kami akan terus melihat kemampuannya dalam tim,’’ ungkap Bonggo. (ud-40) dari Suara Merdeka 6 Juni 09

No comments: