23 February 2009

Amin calon Manajer



Amin Faried Dicalonkan Jadi Manajer Persikaba

BLORA – Pengurus Persikaba yang baru beberapa hari terbentuk mulai bergerak cepat menyiapkan tim Laskar Sunan Pojok yang akan berlaga di Kompetisi Divisi I 2009. Pengurus yang diketuai Urip Daryanto itu mengagendakan rapat pembentukan manajemen Persikaba hari ini, Selasa (24/2).
Selain telah menetapkan Urip Daryanto sebagai ketua umum, dalam rapat reorganisasi Persikaba di pendopo rumah dinas bupati, Sabtu (21/2), telah dibentuk pula tim formatur yang menyusun kepengurusan Persikaba 2009-2013. Hasilnya formatur menetapkan Amin Faried sebagai ketua harian Persikaba dan Siswanto menjabat sekretaris umum. Berkembang wacana ketiga nama yakni Urip, Amin dan Siswanto juga akan didaulat menjadi kandidat manajer Persikaba 2009. ‘’Siapa yang akan menjadi manajer Laskar Sunan Pojok sudah akan bisa diketahui setelah pengurus menggelar rapat besok pagi (hari ini,Red),’’ ujar Siswanto kemarin.
Hanya berdasarkan aspirasi yang santer terdengar serta dengan melihat action ketiga kandidat manajer tersebut, Amin Faried disebut-sebut sebagai calon terkuat. Dia selama ini telah menunjukan kepeduliannya mengkoordinir para pemain Persikaba dalam latihan bersama untuk mengisi kekosongan kegiatan. Amin yang juga alumnus Universitas Muhammdiyah Malang (UMM) Malang itu rela merogoh kocek untuk membiayai beberapa kali lawatan Sujono dan kawan-kawan saat melakukan uji coba menghadapi kesebelasan dari daerah lain. ‘’Ibaratnya tinggal pengetukan palu saja. Amin Faried kemungkinan besar yang akan menjadi manajer Persikaba 2009,’’ kata salah seorang pemerhati sepak bola di Blora yang namanya enggan disebutkan di koran.
Dihubungi terpisah Amin Faried menyatakan menyerahkan sepenuhnya keputusan penunjukan manajer kepada forum rapat pengurus. Hanya dia menyatakan siap jika rapat tersebut memutuskan dirinya sebagai manajer Persikaba. ‘’Kalau ditanya kesiapan, tentu saya siap. Tapi alangkah baiknya menunggu hasil rapat pengurus nanti,’’ tandasnya. (H18)

No comments: