12 February 2012

kritis

Peluang Persikaba Lolos Makin Berat

BLORA- Peluang yang dimiliki Persikaba untuk lolos ke babak berikutnya di Kompetisi Divisi I makin berat. Itu terjadi setelah tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu kalah tipis 0-1 menghadapi Persebi Boyolali di Stadion Pandang Arang, Boyolali, Sabtu (11/2). Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak Agung hanya berselang enam menit setelah laga dimulai.
Persikaba masih akan bertanding empat kali lagi di laga putaran kedua Divisi I. Dua kali pertandingan berlangsung di kandang lawan dan dua lainnya di home Persikaba di Stadion Kridosono. Satu dari dua laga away itu cukup berat. Yakni harus menghadapi tuan rumah Persipur Purwodadi. Sementara satu away lainnya dijamu PSISra Sragen. Sedangkan dua pertandingan kandang bagi Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan adalah melawan Persipa Pati dan Persik Kendal. Persikaba kini mengemas nilai delapan dari dua kali menang, dua draw dan dua kali kalah. Dengan nilai itu Persikaba nangkring di posisi ketiga klasemen sementara. Persipur menggeser Persik di puncak klasemen dengan nilai sembilan setelah menahan imbang 2-2 tuan rumah PSISra Sragen, Sabtu (11/2). (selengkapnya lihat grafis). Dua tim peringkat satu dan dua di klasemen akhir putaran kedua, berhak lolos ke babak berikutnya.
‘’Para pemain Persikaba sudah berjuang keras. Manajemen juga telah berupaya menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan menjelang pertandingan lawan Persebi. Namun begitu hasilnya kurang memuaskan. Itulah pertandingan, ada menang ada kalah,’’ ujar Manajer Persikaba, Amin Faried, kemarin.
Absennya dua pemain inti yakni kapten Andri Mulyono Jati serta striker Hendro Ganang sangat berpengaruh pada kekuatan tim. Buktinya, hanya enam menit berselang sejak peluit dimulainya pertandingan ditiup wasit, gawang Persikaba telah dibobol pemain Persebi. Sebaliknya di babak kedua, meski tim tamu mengusai jalanya pertandingan namun tak sebiji gol pun tercipta.
Amin Faried menegaskan timnya masih memiliki peluang lolos ke babak berikutnya. Syaratnya Persikaba harus memenangi dua laga di kandang sendiri. Sedangkan dua pertandingan away, Persikaba minimal harus bisa meraih poin empat. ‘’Namun itu juga tergantung hasil pertandingan tim lainnya. Kami minta pemain Persikaba lebih keras lagi berjuang agar bisa lolos ke babak berikutnya,’’ tegas Amin. (*)

Hasil Pertandingan Sabtu (11/2)
Persebi Boyolali vs Persikaba Blora : 1-0
PSISra Sragen vs Persipur Purwodadi : 2-2


Klasemen Sementara Grup VI Kompetisi Divisi I

1. Persipur Purwodadi 6 2 3 1 9-6 9
2. Persik Kendal 5 2 3 0 5-3 9
3. Persikaba Blora 6 2 2 2 4-4 8
4. Persebi Boyolali 6 2 2 2 6-8 8
5. PSISra Sragen 6 1 2 3 7-8 5
6. Persipa Pati 5 1 2 2 4-6 5

15 comments:

Anonymous said...

Mourinho Inginkan Alonso Di Chelsea

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Manajer Chelsea Jose Mourinho disebut-sebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya, Xabi Alonso, yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid.
Berita yang diringkas City Holiday, Alonso sendiri sebelumnya sempat bermain di Inggris bersama Liverpool dan merasakan banyak kesuksesan, termasuk diantaranya adalah memenangi gelar Liga Champions pada 2005.
Kini, kontrak Alonso hanya akan bertahan hingga musim panas depan dan yang bersangkutan masih belum menandatangani kesepakatan baru dengan kubu El Real.
Adapun, situasi pemain 32 tahun itu kini tengah dipantau Mourinho yang ingin menghadirkannya ke Stamford Bridge pada Januari nanti.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada said...


Tevez Tunda Kepulangan Ke Turin

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Striker Juventus Carlos Tevez menunda kepulangannya ke Turin karena harus mengurusi keluarganya.
Berita yang diringkas City Holiday, Pria Argentina itu masih berada di negara asalnya karena istrinya yang tengah hamil tujuh bulan diharuskan menjalani perawatan.
Seperti diketahui, Tevez sejatinya sudah harus kembali berlatih bersama rekan setimnya guna bersiap melakoni lanjutan Serie A melawan AS Roma pada 5 Januari 2014.
Jika Tevez terlambat pulang, maka Fabio Quagliarella difavoritkan untuk mengisi tempatnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

loy man said...


Saponara Berharap Yang Terbaik Di 2014

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Gelandang muda nan potensial milik AC Milan , Riccardo Saponara, mengapungkan harapannya jelang detik-detik pergantian tahun menuju 2014.
Berita yang diringkas City Holiday, Selain berharap performa timnya yang kini sedang terpuruk membaik, pemain berusia 22 tahun itu juga ingin semakin berkembang di tahun kuda kayu itu.
"Bagian pertama 2013 sungguh mengagumkan, terutama pada Januari kala saya memastikan diri bergabung dengan AC Milan," ujar Saponara.
"2014? Saya ingin terus berkembang dan lebih baik. Tentu saja berharap saya dan semua rekan memperbaiki performa tim di paruh kedua," pungkasnya optimis.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

RedJuly said...

Ter Stegen Diragukan Bisa Gantikan Valdes

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Rustu Recber mempertanyakan kemampuan Marc-Andre ter Stegen dengan mengatakan kiper Borussia Monchengladach tersebut masih di bawah standar yang diharapakan Barcelona sebagai pengganti Victor Valdes.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Valdes akan meninggalkan Camp Nou saat kontraknya habis Juni mendatang sementara sebagai antisipasi manajemen Blaugrana sudah menyusun sejumlah nama pengganti termasuk kiper muda Jerman yang menolak perpanjangan kontrak.
Akan tetapi, mantan benteng terakhir Barca Rustu merasa, transfer di bursa pemain terdekat terlalu cepat bagi pemain berusia 21 tersebut sekaligus mengingatkan tidak banyak kiper dari Jerman sukses di La Liga.
"Ter Stegen tidak berada di level sama dengan Valdes, lagipula tidak ada kiper Jerman yang sukses di Spanyol," ujar Rustu.
"Saya bertemu Valdes saat dia masih muda. Ketika itu dia sedikit 'gila' namun tumbuh menjadi penjaga gawang sarat pengalaman. Saran saya bagi Valdes, teruskan petualangan di Camp Nou."
Sumber http://cityholidaybet.com/

worldjonh said...


Wenger : Kami Butuh Kemenangan Ini
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa senang dengan penampilan prima yang disuguhkan pasukannya kala menghantam Sunderland 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates, Sabtu (22/2).
Agen bola City Holiday Terpercaya - Hasil itu memastikan The Gunners langsung balik ke trek kemenangan setelah dibekap 2-0 oleh Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tiga hari sebelumnya, juga menandai kemenangan pertama mereka dalam tiga partai terakhir EPL.
Jarak tipis satu poin dengan Chelsea di puncak klasemen pun masih terjaga. Pada saat bersamaan, The Blues mengatasi perlawanan Everton di Stamford Bridge.
"Setelah bermain sangat lama dengan sepuluh orang dalam laga midweek menghadapi Bayern Munich, senang rasanya dapat memetik kemenangan hari ini. Raihan tiga poin ini tentu disambut," kata Wenger.
"Kami masih di papan atas tabel. Ini tergantung konsistensi dan performa kami. Penting untuk memenangi laga ini. Kami kalah dari Liverpool dan imbang dengan Manchester United. Kami membutuhkan kemenangan ini."
Sumber http://cityholidaybet.com/

SenBlue said...

'Draxler and Meyer love Schalke'

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Schalke youth academy director Oliver Ruhnert believes a love for the club has contributed to the success of Julian Draxler and Max Meyer.
Draxler has been attracting the attentions of some of Europe's biggest clubs, while Meyer has also caught the eye with a string of impressive performances.
But Ruhnert believes the club's values are engrained in the midfield duo and have contributed to their rise through the ranks.
"A player has to identify with the club," As reported by City Holiday.
"I keep saying Schalke are all about tradition and emotions.”
"Both (Draxler and Meyer) have Schalke in their hearts.
"Julian Draxler does as he even grew up in Gelsenkirchen, but it's no different with Max Meyer, who joined us when he was older.
Source http://cityholidaybet.com/

loy man said...


Scolari impressed with Rafinha showing

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Luiz Felipe Scolari admitted he was impressed with the performance of Rafinha after a Neymar hat-trick helped fire Brazil to a 5-0 friendly win over South Africa.
The Selecao boss revealed on Tuesday that he is 95% certain of the squad he will select for this summer's World Cup, but handed a surprise call-up to the Bayern right-back for Wednesday's game.
Rafinha played the full 90 minutes as goals from Oscar, Fernandinho and a Neymar treble sealed a comfortable victory, with Scolari pleased with his players.
"He was very good today and been good in what I’ve seen from him at Bayern. He has integrated well into the squad," As reported by City Holiday..
“The scoreline doesn’t tell the whole story of the game. South Africa played very well, they moved the ball well and played very well. It’s a surprise they are not at the World Cup, looking at the way they played.”
“The difference between the two teams is that we have some very special players who can win games.”
Brazil will face African opposition at the World Cup having been drawn alongside Cameroon in Group A.
Source http://cityholidaybet.com/

Dada vinada said...

Diego Costa : I can do much more for Spain

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Diego Costa insists he can do a lot more for Spain after a fruitless first display for his adopted nation.
All attention was on the Brazilian-born striker as he lined up for Vicente Del Bosque's side for the first time, but the limelight was stolen by his Barcelona rival Pedro, who netted the only goal of the game to beat Cesare Prandelli's men.
Costa, though, said he was delighted to have represented la Roja and insists this is only the beginning of his journey with the national side.
"I am very happy to have made my debut with the team and to have won the game," As reported by City Holiday..
"I'll keep doing my job at Atletico to have chances to be in the team. I know the first game isn't easy. I'm happy, but I know I can give much more."
Spain have two more friendlies against Bolivia and El Salvador before their opening World Cup match against Netherlands.
Source http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...

Messi plays down vomiting fears

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Lionel Messi played down fears of illness after vomiting on the pitch as Argentina played out a dour goalless draw with Romania on Wednesday.
The Barcelona superstar threw up just eight minutes into the contest in Bucharest but insisted afterwards there was no need for alarm.
“It's something that always happens, it happened to me several times at my club so there's nothing to worry about,” As reported by City Holiday..
Messi famously vomited in the Spanish Supercopa against Real Madrid in 2011 and Thursday’s repeat may go some way to explaining a below-par display from the four-time Ballon d'Or winner in a low-key encounter.
Source http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm said...




Marek Hamsik: Mari Berpikir Realistis

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Meski masih memiliki kan scudetto musim ini, Marek Hamsik lebih berpikir realistis terhadap kiprah timnya musim ini.
City holiday Terpercaya - Bermain dengan dominasi dan determinasi yang amat tinggi, Napoli sukses menghajar Juventus di San Paolo lewat skor 2-0, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata 31, Senin (31/3) dini hari WIB.
"Napoli sudah melakukan segala yang terbaik, kami hanya ingin terus meningkatkannya. Jarak 17 poin dengan Juventus? Terlampau jauh, mari berpikir realistis dengan pengejaran terhadap AS Roma di pos kedua," tutur Hamsik pada Mediaset Premium.
"Kini kami akan menikmati kemenangan indah atas Juventus. Mulai besok kami akan kembali fokus dan bekerja keras menghadapi parta-partai berat selanjutnya!".

Sumber http://cityholidaybet.com/



Unknown said...





Buffon Percaya Juve Akan Bangkit

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Napoli secara mengejutkan sukses menghajar Juventus di San Paolo lewat skor 2-0, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata 31, Senin (31/3) dini hari WIB.
City holiday Terpercaya - Meski menyesal atas kekalahan tersebut, rasa optimisme tinggi tetap diusung kapten Juve, Gianluigi Buffon.
"Masih ada ruang bagi para pesaing kami mengejar ketertinggalan. Namun harus diakui jika kami tampil begitu brilian dalam beberapa bulan ini," ujar Buffon di Sky Sports.
"Kami tentu khawatir dengan segala kemungkinannya. Namun kami memiliki tim yang begitu hebat. Berdasar pengalaman, biasanya kami mampu bangkit secara luar biasa pasca laga seperti ini," pungkas Buffon.

Sumber http://cityholidaybet.com/


thidaneng said...







Rafael Benitez Ungkap Kunci Kemenangan Napoli Atas Juventus

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Napoli sukses menghajar Juventus di San Paolo lewat skor 2-0, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata 31, Senin (31/3) dini hari WIB.
City holiday Terpercaya - Sukses menorehkan hasil yang meyakinkan, pelatih Il Partonopei, Rafael Benitez, kemudian mengumbar kunci sukses taktiknya dalam laga tersebut.
"Sungguh sulit melawan tim yang mengandalakan permainan bola di belakang para pemainnya. Di babak pertama kami mampu menguasai bola sesuai rencana bahkan unggul. Meski begitu masih ada sedikit kecacatan, belum sempurna," ungkapnya di Sky Sports.
"Babak kedua meski lebih sulit, kami mampu melakukannya lebih baik. Kami sukses menguasai jalannya pertandingan. Akan sulit bagi Juve untuk berkembang ketika mereka terus kehilangan bola," pungkasnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...

Jovetic is likely to show a brilliant display if staying fit

http://www.football-images.net/2014-07-29/fbc06850bb25d5045b29770ae5bea75d.jpg
Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Manchester City manager Manuel Pellegrini revealed Stevan Jovetic has a high chance to shine if he didn’t have problem with injury, hoping that he could play a role for the English champions this season.
The manager said: "Well Stevan had a lot of bad luck last year. He had a lot of injuries during the whole year so it is very difficult for a player to have an important performance when he cannot play three games in a row.”
He added: "In this year he started the pre-season the same how he finished last year playing well. I think now he works hard and continues every day, he will demonstrate why he is here at Manchester City because I think he is very good player."


Aesd 11 said...

Lallana is recovering from knee injury

http://www.football-images.net/2014-07-29/caf39dc5fc85396695fd473574720bc3.jpg
Liverpool manager Brendan Rodgers says Midfielder Adam Lallana will not be rushed back from a knee injury ahead of schedule. Lallana is expected to miss up to six weeks, but would be given time to recover.
The manager said: "Of course it was very disappointing - it's probably going to be four to six weeks. He has looked fantastic in training; it was just a very simple exercise with no pressure. The medical team are looking closely at that at the moment.”
He added: "We're hopeful that he'll come back fairly quickly but there's no rush. He's a fantastic player, we just need to get him back fit and well because it's a long season." As highlighted by Agen Bola indo11.com

Slot Online Slot2DCom said...

go blora go.. salam dari agen slot dan dingdong online slot2d.com.