06 February 2012

Krisis

Persikaba Krisis Striker
*Nangkring di Peringkat Tiga

BLORA- Putaran pertama Kompetisi Divisi I grup VI telah berakhir. Untuk sementara Persikaba berada di peringkat ketiga dengan nilai delapan. Yakni dari dua kali menang, dua seri dan sekali kalah. Satu poin terakhir diperoleh tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu dalam laga away menghadapi tuan rumah Persik Kendal, Minggu (5/2). Ketika itu dengan bermain 10 orang sejak menit ke-62, Persikaba bisa menahan imbang Persik, 0-0.
Namun laga tersebut harus dibayar mahal oleh kubu Persikaba. Kapten Andri Mulyono Jati mendapat kartu merah. Sementara sejumlah pemain lainnya mengalami cedera. Striker Hendro Ganang mengalami bocor kepala karena sikutan pemain lawan. Sementara cedera yang diderita striker Persikaba lainnya, Catur Setiono, kambuh. Kedua pemain itu pun terancam tidak bisa ditampilkan saat Persikaba mengawali pertandingan putaran kedua menghadapi tuan rumah Persebi Boyolali, Sabtu (11/2). ‘’Yang sudah pasti tidak bisa diturunkan adalah Kapten Andri Mulyono Jati. Sementara untuk dua striker, kami berharap cederanya segera sembuh dalam jangka waktu tidak lebih dari lima hari ini,’’ ujar Manajer Persikaba, Amin Faried, kemarin.
Di laga menghadapi Kendal, sejumlah pemain Persikaba juga mendapat hukuman kartu kuning dari wasit. Hal yang sama juga terjadi ketika Persikaba bermain di Pati. Namun menurut Asisten Pelatih Widarto Setek, belum ada pemain Persikaba yang mendapatkan dua kartu kuning. Sehingga mereka tetap bisa tampil ketika Persikaba away ke Boyolali.
Widarto Setek yang juga mantan bomber Persikaba era 90-an mengungkapkan seluruh pemain Persikaba seharian kemarin libur latihan. Latihan baru akan digelar lagi Selasa (7/2) sore. ‘’Perjuangan para pemain sudah maksimal. Kami berharap di pertandingan putaran kedua, kinerjanya semakin di tingkatkan, terutama untuk pemain di barisan depan,’’ tegasnya. (H18)

Hasil Pertandingan Minggu (5/2)
Persik Kendal vs Persikaba Blora : 0-0
Persipa Pati vs Persipur Purwodadi : 0-1

Klasemen Sementara Grup VI Kompetisi Divisi I

1. Persik Kendal 5 2 3 0 5-3 9
2. Persipur Purwodadi 5 2 2 1 7-4 8
3. Persikaba Blora 5 2 2 1 4-3 8
4. Persipa Pati 5 1 2 2 4-6 5
5. Persebi Boyolali 5 1 2 2 5-8 5
6. PSISra Sragen 5 1 1 3 5-6 4

Hasil Tanding Persikaba

1. vs Persebi : 1-0
2. vs PSISra : 2-1
3. vs Persipur : 1-1
4. Persipa vs : 1-0
5. Persik vs : 0-0

No comments: