19 January 2012

Menang Lagi



LOLOS KAWALAN : Striker Persikaba, Ade Kurniawan (kanan), lolos dari kawalan pemain PSISra Sragen di pertandingan Kompetisi Divisi I di Stadion Kridosono, Rabu (18/1). Dia mencetak dua gol kemenangan untuk Persikaba.

Dua Gol Ade Kurniawan Bawa Persikaba Menang

BLORA, suaramerdeka.com- Persikaba kembali memetilk kemenangan di pertandingan Kompetisi Divisi I di Stadion Kridosono, Rabu (18/1). PSISra Sragen ditaklukan dengan skor 2-1 (2-0). Dua gol kemenangan Laskar Arya Penangsang dicetak striker Ade Kurniawan pada menit ke-29 dan 42. Sedangkan satu gol tim tamu dipersembahkan Dwi Cahyono di menit ke-75.

‘’Secara umum kami puas dengan permainan Persikaba. Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga tiga poin berhasil diraih Persikaba,’’ ujar Pelatih Persikaba, Agus Riyanto.

Sementara Manajer PSISra Joko Suprapto mengakui para pemainnya terlambat beradaftasi lapangan. Sehingga baru bangkit di babak kedua dan mencetak satu biji gol. ‘’Sebenarnya kami menargetkan hasil imbang. Tapi inilah pertandingan. Pemain kami sempat mencetak gol tapi dianulir wasit. Kami sudah siap dengan hasil ini,’’ tandasnya.

Di pertandingan yang dipimpin Wasit Salman (Bandung), para pemain Persikaba menggebrak dengan serangan bertubi-tubi di awal babak pertama. Kehadiran Bupati Djoko Nugroho bersama Wakil Bupati H Abu Nafi menyaksikan pertandingan menjadikan para pemain Blora lebih bersemangat. Kondisi lapangan yang sudah dikenali dengan baik oleh pemain tuan rumah, membuat Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan mengendalikan pertandingan. Namun Persikaba baru bisa mencetak gol pada menit ke-29. Striker bernomor punggung 10 itu kembali mencetak gol pada menit ke-42. Di babak pertama pemain PSISra Andri Arianto sempat mencetak gol memanfaatkan bola muntah dari tangkapan kiper Blora, Arby Setyo Utomo, lantaran lapangan becek setelah diguyur hujan. Namun gol itu dianulir wasit karena Andri Arianto lebih dulu offside.

Di babak kedua, giliran pemain Sragen yang mengendalikan permainan. Setelah berulang kali mendapat peluang emas, pemain Sragen, Dwi Cahyono, akhirnya mencetak gol di menit ke-75. Gol tersebut makin meningkatkan semangat pemain Sragen untuk menyamakan skor. Ratusan suporter tuan rumah dibuat was-was dengan serangan pemain lawan. Namun para suporter Blora termasuk Bupati Djoko Nugroho akhirnya bisa bernafas lega setelah wasit meniup peluit sebagai tanda pertandingan berakhir. Skor tidak berubah 2-1. ‘’Semestinya setelah leading 1-0, para pemain Blora tidak mengendurkan serangan. Konsistensi permainan akan kami evaluasi,’’ tandas Agus Riyanto.

Kemenangan kali ini merupakan kali kedua bagi Persikaba. Sebelumnya pada pertandingan perdana 15 Desember lalu, Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan meriah poin penuh saat menjamu Persebi Boyolali, 1-0. (*)

21 comments:

som orl said...


Pemain Madrid Saling Berbagi Tanggung Jawab

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap mampu meraih kemenangan. Carlo Ancelotti pun puas melihat kolektivitas timnya, meski tanpa Ronaldo di lapangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Ronaldo mendapatkan kartu merah kala Madrid menghadapi Athletic Bilbao pada 3 Februari silam. Ronaldo, yang dalam rekaman kamera tampak berselisih dan seperti menampar wajah Carlos Gurpegui, akhirnya mendapatkan ganjaran kartu merah dari wasit hingga harus mengakhiri laga lebih awal.

Imbasnya, dia pun dihukum tidak boleh main selama tiga pertandingan. Sampai saat ini, Ancelotti masih enggan menerima keputusan itu, meskipun dia tidak memprotes lebih jauh.

"Tidak ada yang senang dengan keputusan itu," ujar Ancelotti di situs resmi klub.

Sumberhttp:// indo11.com

som orl said...



Sering Dicaci Suporter, Cleverley Tutup Akun Twitter

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester – MidfielderManchester United Tom Cleverley memutuskan untuk menutup akun media sosial Twitter pribadinya. Caci maki atas minimnya kontribusi Cleverley untuk MU menjadi penyebab utamanya.

Di bawah arahan David Moyes musim ini, The Red Devils boleh dibilang tampil cukup mengecewakan. Tertahan di posisi tujuh klasemen dengan raihan 41 poin, MU juga sudah tersingkir di ajang Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Satu-satunya kans MU untuk meraih trofi musim ini tinggal di Liga Champions. Masih bertahan di babak 16 besar kompetisi kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa, peluang 'Setan Merah' menjadi juara boleh dibilang cukup tipis.

Cleverley sendiri sudah bermain sebanyak 26 kali bersama MU di semua kompetisi musim ini. Tapi, dia cuma memberikan kontribusi satu gol dan satuassist.

Sumberhttp:// indo11.com

som orl said...


Simeone Duga Atletico Kelelahan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Tiga kekalahan beruntun ditelan Atletico Madrid dalam pertandingan terakhirnya. Entrenador Los Cholconeros Diego Simeone menyebut faktor kelelahan bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Sejak menang 4-0 atas Real Sociedad dalam laga pertamanya di bulan Februari, Atletico belum bisa meraih kemenangan lagi. Dua kali Atletico digebuk Real Madrid di semifinal Copa del Rey dengan skor 3-0 dan 2-0, sedangkan di antaranya terselip satu kekalahan atas Almeria di Copa del Rey.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hasil-hasil itu bukan cuma Atletico gagal mempertahankan gelar juara Copa del Rey. Di La Liga, mereka kini harus turun peringkat ke posisi ketiga di bawah Barcelona dan Madrid walau sempat bertengger di puncak klasemen.

"Apakah hasil itu wajar? Tidak, tapi sudah terjadi. Dua di antaranya didapatkan saat tampil di Copa del Rey melawan tim terkuat di dunia," kata Simeone.
Sumberhttp:// indo11.com

ry chard said...

Simpati Mourinho untuk Everton

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Chelsea berhasil meraih tiga angka ketika menjamu Everton lewat gol di menit-menit akhir. Tahu benar pahitnya gol semacam itu, Manajer Chelsea Jose Mourinho pun menilai hasil seri mungkin akan terasa adil buat Everton.

Di Stamford Bridge, Chelsea harus menunggu sampai menit injury time untuk bisa menjebol gawang Everton yang datang bertamu. 'Si Biru' pun berhasil mengatasi alotnya perlawanan Everton dengan skor tipis 1-0.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Yang menarik, di laga Premier League sebelum ini Chelsea sebenarnya malah kecurian gol di menit-menit akhir ketika menghadapi West Bromwich Albion, dalam laga yang berkesudahan 1-1. Boleh jadi itu mengapa Mourinho kini seperti turut merasakan kekecewaan dari kubu lawan.

"Saya bersimpati buat mereka karena mungkin satu poin buat mereka mungkin lebih adil. Tapi kami adalah tim yang benar-benar berusaha untuk menang," tegas Mourinho di Reuters.

Sumberhttp:// indo11.com

ry chard said...

Suarez Simpan Kerisauan Bernasib seperti Walcott dan Falcao

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Tampil di Piala Dunia merupakan impian buat semua pesepakbola. Itu mengapa Luis Suarez risau bernasib seperti Theo Walcott dan Radamel Falcao.

Suarez menjadi salah striker paling menakutkan bagi kontestan Premier League musim ini. Ketajaman hingga pekan ke-26 membuat pemain internasional itu menjadi topskorer dengan koleksi 23 gol.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kendatipun sedang tampil oke, Suarez tetap memendam kerisauan, yang mana juga menjadi "hantu" buat para pesepakbola pada umumnya, yakni mendapat cedera. Ia cemas bernasib seperti Walcott (Arsenal/Inggris) dan Falcao (AS Monaco/Kolombia) yang terancam absen dari Piala Dunia karena cedera.

"Sejujurnya saya takut dengan apa yang sudah terjadi kepada Falcao dan Walcott," kata Suarez.

Namun demikian, penyerang Uruguay tersebut menegaskan kalau rasa cemas itu tidak akan mempengaruhi performanya. Suarez mengaku akan tetap tampil maksimal seperti biasanya.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Tottenham Gilas Newcastle

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Newcastle - Tottenham Hotspur pulang dengan poin penuh dari St James' Park lewat kemenangan telak empat gol tanpa balas dari tuan rumah Newcastle United.

Pada laga pekan ke-26 Premier League, Spurs yang berada di bawah tekanan Newcastle sejak menit awal malah mampu mencetak gol pertamanya di menit 19.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Diawali crossing Nabil Bentaleb dari sisi kiri, Tim Krul tak sempurna menghalau bola itu dan malah memudahkan Emmanuel Adebayor untuk menyontek bola ke dalam gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama tuntas.

Keunggulan Spurs bertambah di menit 53 dan lagi-lagi karena kesalahan Krul dalam mengantisipasi bola yang datang padanya. Kali ini tembakan keras Adebayor tak bisa ditepis dengan baik, lalu dengan mudah Paulinho menyambar bola rebound untuk bikin skor jadi 2-0.

Di menit 80 Hugo Lloris bikin penyelamatan bagus keika menepis bola tandukan Mathieu Debuchy dari jarak dekat.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...


Yaya Toure Akan Main Lebih Bertahan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Absennya Fernandinho nyatanya meninggalkan lubang besar di lini tengah Manchester City, yang sampai membuat Yaya Toure harus bermain lebih ke dalam demi menjaga keseimbangan tim.

Fernandinho sudah absen di dua pertandingan terakhir City, yakni saat melawan Chelsea dan Norwich City, yang mana kedua-keduanya gagal dimenangi oleh klub asal Manchester itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Ada yang bilang bahwa hilangnya Fernandinho untuk 2-3 pekan ke depan jadi penyebabnya. Sebab dengan tak adanya gelandang asal Brasil itu membuat Yaya harus melakoni tugas ganda, yakni sebagai gelandang box-to-box dan juga melapisi empat pemain bertahan.

Padahal semenjak adanya Fernandinho, Yaya memang diberi kebebasan oleh Manuel Pellegrini untuk lebih bermain ke depan dan membantu penyerang. Terbukti produktivitasnya pun cukup bagus dengan sudah bikin 15 gol di seluruh kompetisi.

Namun, dengan Fernandinho masih menjalani terapi pemulihan maka Yaya boleh jadi harus bersabar untuk bisa bermain lagi di posisi barunya itu. Apalagi pemain tengah bertahan lainnya seperti Javi Garcia dan Jack Rodwell cedera, sementara Martin Demichelis kurang bagus ditempatkan di posisi itu.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Arsenal Lawan MU Berakhir Tanpa Gol

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Arsenal dan Manchester United harus puas berbagi satu poin dalam laga lanjutan Liga Inggris. The Gunners dan The Red Devils mengakhiri pertandingan dengan skor kaca mata alias 0-0

Dalam pertandingan yang disaksikan secara langsung di Emirates Stadium atas undangan, Arsenal dan MU sama-sama tak bisa memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Arsenal melakukan 17 kali percobaan, tapi cuma lima tepat sasaran. Sementara MU yang cuma enam kali melepaskan tembakan, dua di antaranya menemui bidang.

Dengan tambahan satu poin ini, Arsenal tetap menempati posisi dua klasemen dengan raihan 56 poin, berjarak satu poin dari Chelsea yang menempati posisis puncak.

Sementara itu, MU masih ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 42 poin.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Arsenal Lawan MU Berakhir Tanpa Gol

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Arsenal dan Manchester United harus puas berbagi satu poin dalam laga lanjutan Liga Inggris. The Gunners dan The Red Devils mengakhiri pertandingan dengan skor kaca mata alias 0-0

Dalam pertandingan yang disaksikan secara langsung di Emirates Stadium atas undangan, Arsenal dan MU sama-sama tak bisa memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Arsenal melakukan 17 kali percobaan, tapi cuma lima tepat sasaran. Sementara MU yang cuma enam kali melepaskan tembakan, dua di antaranya menemui bidang.

Dengan tambahan satu poin ini, Arsenal tetap menempati posisi dua klasemen dengan raihan 56 poin, berjarak satu poin dari Chelsea yang menempati posisis puncak.

Sementara itu, MU masih ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 42 poin.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...




Hernanes: Inter Akan Kembali Jadi Penantang Scudetto

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Dalam dua musim terakhir, Inter gagal bersaing dengan tim-tim di papan atas Serie A untuk memperebutkan scudetto.
Agen bola agen bola -Terpercaya - Gelandang Inter, Hernanes, meyakini dalam dua tahun timnya akan kembali bersaing di jalur scudetto.
Inter sedang membangun kembali kekuatannya, Hernanes pun menilai timnya masih butuh waktu untuk kembali bersaing di jalur juara.
"Di liga itu sulit karena di Serie A, Juventus mampu mengumpulkan keuntungan yang besar daripada tim-tim lain," sahut Hernanes seperti dikutip Football Italia.
"Inter, sementara itu, sedang membangun kembali. Aku pikir itu, dari sini, mungkin dalam satu atau dua tahun kami akan kembali menjadi satu kekuatan lagi," imbuh gelandang asal Brasil itu.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...






Robben Tak Sabar Duel Lawan United

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Robben dan Bayern-nya akan kembali ke Old Trafford pada Selasa (1/4) setelah pertemuan terakhir mereka dengan MU yang terjadi di leg II perempatfinal pada 2010 silam.
Agen bola agen bola -Terpercaya - Penampilan naik turun Manchester United tak mengurangi kewaspadaan Arjen Robben.
“Selalu fantastis bermain di Inggris. Dan Old Trafford mempunyai sesuatu yang istimewa, atmosfer yang fantastis. Sebagai pesepakbola, mimpimu bermain di di perempatfinal Liga Champions dengan atmosfer seperti itu,” kata Robben kepada situs resmi Bayern.
“Ini akan jadi duel yang sengit. Kami harus berada pada kondisi terbaik sejak menit pertama karena Anda hanya perlu teralihkan untuk satu detik dan bisa kalah dari Manchester United."
“Jika kehilangan konsentrasi dam kehilangan bola, maka hukuman akan langsung diterima,” ucap pesepakbola berkebangsaan Belanda itu.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...






Robben Tak Sabar Duel Lawan United

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Robben dan Bayern-nya akan kembali ke Old Trafford pada Selasa (1/4) setelah pertemuan terakhir mereka dengan MU yang terjadi di leg II perempatfinal pada 2010 silam.
Agen bola agen bola -Terpercaya - Penampilan naik turun Manchester United tak mengurangi kewaspadaan Arjen Robben.
“Selalu fantastis bermain di Inggris. Dan Old Trafford mempunyai sesuatu yang istimewa, atmosfer yang fantastis. Sebagai pesepakbola, mimpimu bermain di di perempatfinal Liga Champions dengan atmosfer seperti itu,” kata Robben kepada situs resmi Bayern.
“Ini akan jadi duel yang sengit. Kami harus berada pada kondisi terbaik sejak menit pertama karena Anda hanya perlu teralihkan untuk satu detik dan bisa kalah dari Manchester United."
“Jika kehilangan konsentrasi dam kehilangan bola, maka hukuman akan langsung diterima,” ucap pesepakbola berkebangsaan Belanda itu.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm said...


Valverde: more work needs to be done for Bilbao


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Athletic Bilbao coach Ernesto Valverde insists his side still have work to do to clinch their UEFA Champions League place despite a 3-1 win at home to Sevilla on Sunday.
Valverde stressed the importance of the win over sevilla, but was not over confident about his club. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "The importance of this victory against Sevilla is huge, but we're not done. We're at the gates and now we have three chances to enter and I hope we can on Friday (at Rayo Vallecano). Three points remain to get into the Champions League. It's a dream for us all." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
For Valverde, the opening goal was crucial for his team. He added: "The opening goal from Susaeta brought us a certain level of calm. Sevilla came here with the aim of being strong in the middle and defensively. Overall though, we haven't suffered much from their counter-attacks."
Source http://indo11.com

Vannak Chhorm said...

Howard still hopeful of Champion League


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Everton goalkeeper Tim Howard has not given up hope of qualifying for next season's UEFA Champions League. Everton was beaten by Southampton 2-0.
With the remaining game against M.city and H.city, Howard does not give up the chance to win the game. He said: "Mathematically we still have a chance so it's not over. The thing is not to let it affect us too much and the manager has been brilliant in that regard.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Saturday's defeat at Southampton was stunning in all aspects, with Everton conceding two own goals in the first half. Defender Antolin Alcaraz said he was baffled by the display. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Sometimes it is (hard to fathom) because it was so unlike us. We just weren't ourselves. The disappointing thing was the performance; two own goals, you can't legislate for that and we just weren't at the races.”
Source http://indo11.com

Vannak Chhorm said...

Kompany: City still optimistic about winning Premier League title


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City captain Vincent Kompany insists his side are 'very calm' as favourites to win the Premier League title. City remains three games against Everton, Aston Villa and West Ham.
Liverpool's 2-0 loss at home to Chelsea put the league title in the hands of Manuel Pellegrini's team. City is third and three points adrift of leaders Liverpool, but have a game in hand and a better goal difference. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "It is difficult to predict the outcome of this league. You would be crazy to think it is over, but obviously we did our job. It's in our own hands and you can't do more than that.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "There have been so many swaps and changes over the season, we are still very calm. By definition, I think we are the team in the league that can't ever give up - especially after the year we won it.”
Source http://indo11.com

Unknown said...


Ventura praises Torino’s best performance


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Torino coach Giampiero Ventura admitted his team has exceeded expectations in Serie A, as they look to qualify for the UEFA Europa League. This was thanks to Sunday’s 2-0 victory over Udinese. Torino climbed up to sixth in the standings on 52 points
This season caps a huge turnaround for Torino, who avoided relegation last campaign after finishing 16th, seven points above the drop zone. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Ventura said: "Let's end the season now, then. We want to put ourselves up for the challenge. I will admit that from the first day of pre-season our objective was to work on a group of young and not-so-young players to create a solid group for the future.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Clearly, now that we are up there with three rounds to go and as of today we'd be in Europe, it's only natural that we try. I'm glad the fans have rediscovered the pride of cheering for the Granata."
Source http://indo11.com

Unknown said...

Solskjaer: winning the remaining game is vital for safety


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Cardiff City manager Ole Gunnar Solskjaer knows his team must win their remaining matches against Newcastle and Chelsea if they want to stay in the Premier League next season.
The Bluebirds dropped to the bottom of the table following Sunday’s 4-0 loss at Sunderland. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Solskjaer said: "Of course they have taken a big blow, but we have got two games - we have got to win those two.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "We looked at this one as a possibility for three points, but then we have got to look at the next one and Chelsea. The next two games, you have got to win them."
Source http://indo11.com

thidaneng said...

Rodgers does not blame Gerrard for his fault


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Brendan Rodgers refused to blame Liverpool captain Steven Gerrard after his mistake led to the first goal in Sunday's 2-0 defeat to Chelsea. The loss damaged Liverpool's title hopes, but Rodgers refused to lay the blame on his skipper.
Rodgers said: "I said at half-time that this is a boy who's picked up this club so many times. It was just really unfortunate that he slipped at a crucial moment. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He was doing everything he possibly could today, but there's certainly no blame because we're in the position that we're in because of him.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Not only does Rodgers refuse to blame him, but he even expressed his importance to Liverpool’s previous victory. He added: "He's been instrumental for us this season, it's just unfortunate that he's slipped over and it could have happened to anyone.”
Source http://indo11.com

Unknown said...




Ancelotti Menghibur Trio Real Madrid


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Carlo Ancelotti pelatih klub Real Madrid mengungkapkan bahwa dirinya telah menghubungi para anak asuhnya di Madrid yang saat ini sedang membela Spanyol di Piala Dunia seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Xabi Alonso.

Ancelotti di kabarkan menelepon mereka degan niat untuk menghibur mereka yang seperti diketahui bahwa Spanyol gagal berlaga di Piala Dunia.

Sang juara bertahan Spanyol harus angkat koper lebih awal karena tersingkir di Brasil setelah ditaklukkan Cili 2-0 pada awal pekan ini sekaligus melengkapi kekalahan 5-1 dari Belanda pada partai pembuka Grup B.

“Tersingkirnya Spanyol di ronde pertama adalah salah satu kejutan terbesar. Carlo Ancelotti mengerti bahwa eliminasi semacam ini adalah sesuatu yang sulit diterima,” demikian tertulis di laman pribadinya.
“Ia pun menjalin kontak dengan para pemain Real Madrid setelah kekalahan dari Cili. Ia memberikan kata-kata hiburan melalui percakapan telepon kepada mereka. Ini ditujukan untuk membesarkan hati mereka dan membuat mereka tetap tabah menghadapi situasi sulit ini,” tambahnya.

Unknown said...



Ronaldo Di Sanjung Howard


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Tim Howard kiper timnas Amerika Serikat dirinya menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang istimewa.

Seperti yang diketahui bahwa Howard dan Ronaldo pernah satu tim saat membela klub asal Inggris Manchester United, kiper andalan timnas Amerika Serikat itu dirinya mengagumi sosok Ronaldo sebagi pemain sepak bola terbaik dunia.

"Kami selalu tahu dia istimewa. Dia memiliki skill yang pasti belum pernah saya lihat sebelumnya," ujarnya.
"Dia adalah pemain yang paling bekerja keras yang pernah saya temui. Dia mematikan di lapangan, etos kerjanya luar biasa, kuat, seorang pelari cepat dan yang terbaik saat bersama dengan bola. Dia baik di udara, kedua kakinya bagus dan banyak lagi tentangnya. Itulah mengapa dia merupakan yang terbaik di dunia," tandasnya.

Unknown said...





Casilla Masih Akan Bertahan Sampai Musim Depan Di Real Madrid


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Rumor tentang akan hengkangnya Iker Casillas dari Real Madrid ditepis, sebagaimana laporan media-media asal Spanyol.
Belakangan memang sempat tersiar kabar bahwa Casillas akan pergi meninggalkan Real Madrid setelah selesai Piala Dunia di karenakan akan minimnya menit bermain untuknya.

Namun seperti yang diketahui menurut sejumlah harian kabar Spanyol mengabarkan kiper utama La Furia Roja itu masih akan bertahan di Real Madrid untuk semusim lagi sebelum meninggalkan klubnya di musim berikutnya.

Sperti di lansir AS, karena presiden Florentino Perez turun tangan langsung membujuknya tetap berada di Bernabeu, setidaknya di musim depan.