27 January 2007

Persiapan Divisi II-Rosowati



Rosowati Dicalonkan Jadi Asisten Manajer Persikaba

BLORA - Hingga kemarin belum diputuskan siapa yang akan menjadi asisten manajer Persikaba 2007. Secara defakto, ketua umum Laskar Sunan Pojok, HM Warsit telah menetapkan Simon Budhi sebagai manajer yang akan mendampingi Persikaba berlaga di Divisi II. Selain itu Arif Syamsuhuda dipercaya sebagai bendahara manajemen. Satu tempat yang belum ditentukan siapa yang mendudukinya adalah jabatan asisten manajer.
Beberapa pengurus dan pecinta Persikaba mulai membicarakan siapa figur yang cocok. Diantara mereka mencalonkan Rosowati sebagai asisten manajer. ''Saya rasa tepat sekali jika Rosowati ditunjuk sebagai asisten manajer,'' ujar Wakil Bendahara Persikaba, Winoto SH.
Dia mengatakan sejak beberapa tahun tahun terakhir, Rosowati yang juga anggota DPRD Blora menunjukan kepeduliaan terhadap Persikaba. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran ibu satu anak tersebut di setiap pertandingan. ''Bahkan ketika Persikaba tampil di Banyuwangi, Rosowati mau menonton dan memberikan semangat kepada para pemain,'' katanya.
Jika diberikan kesempatan terlibat langsung dalam tim manajemen, kata Winoto, bukan tidak mungkin Rosowati akan lebih peduli lagi kepada Persikaba.
Menanggapi pencalonannya sebagai asisten manajer, Rosowati tidak memberi jawaban dengan tegas. Dia mengatakan telah ditunjuk sebagai salah satu tim penggali dana di dalam manajemen Persikaba. Selain itu dia juga mempersoalkan statusnya sebagai anggota dewan. ''Pak Simon Budhi adalah anggota DPRD, masak asistennya adalah anggota dewan juga,'' katanya. Sebenarnya Rosowati mau saja jika ditunjuk sebagai asisten manajer. Hanya saja dia menyatakan jika ada senior yang lebih layak, sebaiknya pengurus memberi kesempatan kepada seniornya tersebut. ''Saya tidak enak melangkahi senior,'' ujarnya.

No comments: